Thursday, January 31, 2008

Holiday will be over soon

It's been more than 2 weeks since my last post. Percaya ga kalo gua bilang ga ad waktu. Jijik ya, sok sibuk banget.

Tanggal 30 Januari kemaren kakak ulang taun. Terus pas jam 12 gua bangunin dia terus ngasih kue dan kado. Hehe.. Cupu banget si, tapi dia lumayan terharu. Biasanya kan kalo dia ultah ga ada keluarga. Malemnya kita makan malem ber5 bareng tmen2nya kakak. Jadi ceritanya ngerayain ulang tahun kakak, tapi ga nraktir. Taulah mahasiswa duitnya dikit.

Weekend dua minggu yag lalu gua pergi ke club di pinggir sungai, namanya point ephemere. Hari itu ada farewell pacarnya kakak (tapi skarang dah putus). Lumayan rame yang ikutan, 15an ada kali ya. Mereka semua anak2 Indonesia yang ada di Paris. Baru selesai jam 4.30an pagi. Parah dah. Padahal pas akhir2 gua cuman duduk doang karena udah cape dan ngantuk berat. Terus karena naik taksi mahal dan metro (kereta bawah tanah)nya baru ada jam 5.30, jadilah kita ramai2 menunggu metro sambil makan McD di pinggir jalan.

Terus Jumat berikutnya gua ke bar brazil. Keren deh, jadi ada ruang bawah tanahnya buat dance floor. Trus pas awal2 ada pertunjukan perkusi2 Brazil. Baru setelahnya ada DJ. Musiknya keren banget, beneran deh. Setelahnya ngopi2 dan baru pulang jam 02.00. Pulangnya naik sepeda yang bisa disewain di pinggir jalan Paris. Heboh juga si pagi buta gitu naik sepeda. Sabtunya gua pergi bareng temen2 les. cuman ber4. Yang 2 orang Korea dan yang 1 orang Denmark. Kita ngobrolnya bahasa Prancis gitu. Canggih deh. Tapi masih terbata-bata dan pake mikir dulu si kalo mau ngomong. Lumayan repot.
Terus malemya nonton konser Syd Matters. Biasalah, selera musiknya kakak indie2 gitu. Tapi keren.

Jalan2 mulu ya. Makanya ga ada waktu buat OL. Karena sibuknya juga sibuk jalan2. hehe...
Lusa pulang ni. Sedih deh karena mesti ninggalin Kakak. Kasian dia sendirian.

Dadah...

0 comments: