Monday, January 7, 2008

2008

Selamat tahun baru!!!
hehe.. Basi ya? Udah sebulan ga posting blog dan banyak banget yang mau diceritain.

Pas tanggal 22 sampe 28 Desember gua dan keluarga gua ke Bali. Walaupun dapat dikatakan liburan gagal berhubung ujan terus, It was fun. Kita wisata kuliner dan makan bareng keluarga temen-temennya ayah dan bunda. Anak-anaknya dateng dari berbagai kota di dunia. Ada yang dari Paris (kakak), Belanda, Singapore, Bandung, sampe Salemba dan Depok juga ada. Hehe...

terus pas tanggal 29, ada berita duka cita. HP gua dicuri di poins square. Ini sedikit bayak kesalahan gua si. Ditaro di daem tas, tapi tasnya ga ada resleting. Jadilah HPnya dengan mudah bisa diambil oleh pencuri terkutuk itu. Sedih banget deh. Gua ga pernah kehilangan HP, sekalinya ilang PDA. PDAnya dikasih gratis si dari temennya Ayah. Tapi tetep aja.. nyesek banget. Terus.. beberapa hari yang lalu gua dapat kabar dari Bunda kalo tagihan telfon gua 2,9jt. Rupanya si pencuri terkutuk itu sempet2nya make telfon gua. Ini bisa terjadi karena nomer gua baru diblokir 2 jam setelah HPnya dicuri. Pada saat itu gua panik abis jd ngeblokirnya lama. Gila ya.. hanya dalam waktu 2 jam dia nelfon sebanyak kurang lebih 2,8jt. Sumpah kesel banget. Emang t*i tu orang.

Gua ngerayain taun baruan di four seasons hotel bareng keluarga besar Bunda dan temen-temen Psiko. Sempet terjadi masalah karena ada beberapa temen yang terhalang masuk dan disuruh bayar. Tapi akhirnya bisa masuk semua. Seru banget taun baruannya karena temen2 yg ikutan banyak, sekitar 19 orang. It was really-really fun. Apalagi karena di lobby hotelnya ada maliq.

Terus.. Pas tanggal 1 Januari malem, saya bertolak ke Paris bareng Kakak yang sekalian pulang. jadi rencananya gua mau les bahasa intensif di Paris. Beberapa hari yang lalu udah ngerjain tes penempatannya online dan hasilnya gua dapet tingkat intermediate. Haha... hoki banget tu. Karena ada beberapa bagian dari tes yang gua ga ngerti sama sekali berhubung vocabulary gua juga masih sangat terbatas. Lagipula di CCF juga gua baru tingkat 1A .
hari ini tes oral, terus gua ga ngerti yang gurunya omongin. Dia ampe harus berkali-kali ngulangin apa yang dia omongin. hehe.. Gua rasa besok, pas hari pertama les, kelas gua diturunin ke elementary.

Kemaren-kemaren udah jalan-jalan sendirian karena Kakak kan sekolah. Mall to mall, mulai dari chatelet, printemps, sampe galleries lafayette. Ga ada yang dibeli juga si.. mahal banget. Sepatunya keren-keren banget. Masa gua liat versi asli sepatu jeli Marc Jacobs yang ada di Melawai yang pernah gua liat di Teen Vogue. Harganya 150euro, padahal yg di melawai 30rb. 25rb bisalah kalo ditawar.

Terus pas hari Minggu jalan-jalan ke museum D'Orsay dan Pompidou. Gratis.... Gua pergi bareng kakak dan temen-temen Indonesianya. Seru deh pokoknya.

Entar cerita-cerita lagi deh. Ciao!!!!

0 comments: